Senin, 24 September 2012

Kalimantan Tengah



-DisNaker Prov. KALIMANTAN TENGAH
Jl.Willem AS No.03 Palangka Raya (73111) - KALIMANTAN TENGAH
Telp. 0536-3221456, 0536-3236229 Fax. 0536-3221884

-Disnakertrans Kab. Barito Selatan
Jl. Pelita IV No. 45 Buntok (73711) - KALIMANTAN TENGAH
Telp. 0525-21267, 0525-21985 Fax.0525-21985    

-Disnakertrans Kab. Barito Timur
Jl. Ahmad Yani Km.5,5 Tamiang Layang - KALTENG
Telp. 0526-2091295 Fax. 0526-2091295    

-DinSosNakertrans Kab. Barito Utara
Jl. Pramuka No. 25-26 Muara Teweh - KALIMANTAN TENGAH
Telp. 0519-21123, 0519-21757 Fax. 0519-21457

-DinKesosNakertrans Kab. Gunung Mas
Jl. Diponegoro No.03 Kuala Kurun
Kab Gunung Mas - KALTENG    

-Disnakertransos Kab.Kapuas
Jl. Pemuda No.77 Kuala Kapuas - KALTENG
Telp. 0513-21797, 0513-21039 Fax. 0513-21797    

-DisnakerPariwisata Kab. Katingan
Jl. Kompl. Perkantoran Km.6,5 Kasongan
Kab. Katingan - KALIMANTAN TENGAH
Telp. 0536-4042104 Fax. 0536-4042104

-Disnakertrans Kab. Kotawaringin Barat
Jl. Sutan Syahrir No.28
Pangkalan Bun (741114)- KALIMANTAN TENGAH
Telp. 0532-22154 Fax. 0532-21418    

-Disnakertrans Kab. Kotawaringin Timur
Jl. Jend.Sudirman Km.06 Sampit - KALTENG
Telp. 0531-24052 Fax. 0531-24052    

-Disnakertrans Kab. Lamandau
Jl. Komplek Perkantoran Bukit Hibul Nanga Bulik (74162) - KALTENG
Telp. 0532-2071017 Fax. 0532-2071017

-DisKependuk, Capilnakertrans Kab. Pulang Pisau
Jl.Pemda No. 199 RT.IX Pulang Pisau (73561)- KALTENG
Telp. 0513-61343 Fax. 0513-61343    

-Disnaketrans KB KependukCapil Kab.Sukamara
Jl. Cilik Riwut Km. 7 Sukamara - KALIMANTAN TENGAH
Telp.0532-26576 Fax.0532-26576

-Disnaker Kab. Seruyan    

-Disnakertrans & Pemb.Masy. Kota Palangka Raya
Jl. Cilik Riwut Km. 6,5 Palangkara Raya - KALTENG
Telp.0536-3231493,0536-3271493 Fax.0536-3231214 

14 komentar:


  1. Energi Group membutuhkan tenaga profesional untuk Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Pangkalan Bun untuk posisi sebagai berikut:

    1. OPERATOR
    2. ELECTRICAL MECHANIC
    3. BOILER MECHANIC
    4. TURBINE MECHANIC
    5. WORKSHOP MECHANIC
    6. SENIOR MECHANIC
    7. ADMIN MANAGER
    8. MAINTENANCE MANAGER

    Syarat:
    Posisi 1 – 6:
    - Pendidikan min. SMK Mesin, Listrik/Elektrik
    - Bisa mengoperasikan aplikasi komputer MS. Office (merupakan keuntungan)
    - Pria, sehat jasmani dan rohani
    - Berusia antara 25 – 45 tahun
    - Bersedia ditempatkan di Pangkalan Bun (Kalimantan Tengah) maupun di wilayah operasi Perusahaan lainnya di Indonesia

    Posisi 6:
    - Menguasai bidang pengelolaan, pengoperasian, perawatan dan pemeliharaan alat berat serta alat bantunya
    - Menguasai troubleshooting/analisa kerusakan alat berat dan dump truck serta alat pendukung lainnya
    - Berpengalaman di area terkait min. 5 tahun

    Posisi 7:
    - Pendidikan min. D3 Adm, Elektrik, Hukum
    - Menguasai administrasi kesekretariatan, perkantoran, pengadaan barang dan jasa serta pengelolaan kendaraan, keamanan serta keselamatam kerja
    - Menguasai pengelolaan Sumber Daya Manusia
    - Mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik internal maupun eksternal Perusahaan
    - Berpengalaman sebagai Manajer terkait min. 6 tahun

    Posisi 8:
    - Pendidikan min. D3 Tehnik Mesin, Listrik/Elektrik
    - Menguasai bidang Pemeliharaan, Perawatan dan Perbaikan unit PLTU serta alat bantu lainnya
    - Berpengalaman sebagai Manajer terkait min. 8 tahun

    Kirim surat lamaran lengkap dan daftar riwayat hidup ke email: andi.riyanto@dglcoalpower.co.id

    Atau ke :
    1. Bagian Sumber Daya Manusia
    Kantor PLTU Pangkalan Bun PT. Exploitasi Energi Indonesia, Tbk
    Jl. Sungai Rungun Kel. Kapitan Kec. Kumai, Kab. Kotawaringin Barat
    2. Bagian Sumber Daya Manusia
    Kantor Wisma Energi
    Jl. A. Yani Km.11,8 No. 08 Kel/Kec. Gambut, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan

    Lamaran diterima paling lambat tanggal 21 Desember 2015

    BalasHapus
  2. yth
    Bapak ibu yg ada ditempat.
    Saya perlu cap basah sama tanda tangan depnaker palangka raya tapi saya tidak lagi kerja di kalteng.
    Tolong saya mau solusinya..?
    Terimakasih ni no handphone saya
    0813 2686 5227
    Atas nama Zebrian Guttama
    Ni email saya zebrian23@gmail.com

    BalasHapus
  3. Nome telefon disnaker sampit kenapa tidak bisa dihubungi...
    Dan kenapa pelayanannya kurang memumuaskan.karena saya sudah kirim email untuk minta cap dan surat tanda terima dari disnaker aja belum direspon.padahal sudah 2 minggu.
    apakah seperti ini pelayanan masyarakat yang katanya mempermudah.tp kenyataanya masih sesulit ini???

    Lo ad yang bisa dihubungi berkaitan dengan hal seperti permintaan cap dan surat tanda terima dari disnaker tolong dipermudah. Trims disnaker sebelumnya.

    BalasHapus
  4. mana nomor disnaker Pulang pisau kok gak ada ya?

    BalasHapus
  5. Kepada Yth;
    1. Sekda Provinsi, Kabupaten dan Kota
    2. Kepala SKPD Provinsi, Kabupaten dan Kota
    3. Bagian Bendahara Barang SKPD Provinsi, Kabupaten dan Kota
    4. Bagian Pengelolaan Barang SKPD Provinsi, Kabupaten dan Kota
    5. Staff Bagian Pengelolaan Barang SKPD Provinsi, Kabupaten dan Kota
    Di-
    T e m p a t
    da KKKKKep Yth,
    Dengan Hormat,
    Berdasarkan Permendagri Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah, Peraturan Pemerintah Nomor 27 Tahun 2014 Tentang Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah, PP Nomor 84 Tahun 2014 Tentang Penjualan Barang Milik Negara/Daerah Berupa Kendaraan Perorangan Dinas dan Peraturan Pemerintah Nomor 38 Tahun 2008 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 2006 Tentang Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah.

    Sejalan dengan Peraturan Pemerintah dan Permendagri, Lembaga Pengembangan Manajemen Keuangan Pembangunan dan Pemerintahan Daerah (LPMKP2D) Bersama Narasumber Dari BPKP akan menyelenggarakan bimtek tentang: “ Manajemen Pengelolaan Aset/Barang Milik Daerah Sesuai Permendagri Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah dan Peraturan Pemerintah Nomor 27 Tahun 2014 Tentang Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah, Pencapaian WTP Pemda/SKPD Tahun 2016/2017 ”
    Akan dilakasanakan pada :
    1.Tanggal 27 - 28 Mei 2016 Di Amaris Hotel Jl. Hertasning - Makassar
    2.Tanggal 30 - 31 Mei 2016 Di Hotel Perdana Wisata Jl. Jend Sudirman No. 66-68 Bandung

    Biaya Kontribusi Rp @ 4. 500.000,- ( Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) per peserta. Biaya tersebut sudah termasuk akomodasi hotel selama 4 Hari 3 malam, 1 kamar untuk 2 peserta, coffe break, makan siang, makan malam, dan perlengkapan bimtek. Pendaftaran paling lambat 3 hari sebelum bimtek di mulai.
    Demikian undangan ini disampaikan, atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih,
    Hormat Kami,


    Drs. H.M. Yunus Arfan
    Manager Operasional
    DIREKTORAT JENDERAL POLTIK DAN PEMERINTAHAN UMUM SKT NO. 01- 00-00 /013/D.IV.I/I/2016
    Sekretariat: Jl.Taruna Jaya. No. 44 Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat, 10650, Tlp/Fax 021 90287040
    Contak Person. 0853 9984 8778 A/n. Aharuddin Arsyad


    Tembusan Disampaikan Kepada Yth:
    1. Kementerian Dalam Negeri
    2. BPKP
    3. Kementerian Keuangan
    4. Gubernur, Bupati / Walikota
    5. Pertinggal

    BalasHapus
  6. Yth,
    Bapak Kepala SKPD /DPR Provinsi / Kabupaten
    Di Seluruh Wilayah Nusantara

    PERKENALAN DAN PENAWARAN PAKET KUNKER DAN STUDY TOUR DI SULAWESI SELATAN
    Kami dari salah satu Biro travel di Makassar Sulawesi selatan “Alamnusantara tur “ mencoba memperkenalkan dan menawarkan Kepada bapak/ Ibu Kepala SKPD dan Universitas di seluruh wilayah Indonesia untuk paket program kunjungan Kerja (Kunker) yang dapat dirangkaikan dengan acara wisata untuk daerah Sulawesi selatan dan Barat.
    Kami setiap saat menghandle untuk tamu tamu Pemda dari luar Sulawesi untuk pertemuan dengan SKPD tingkat Provinsi maupun ditingkat Kabuputen di seluruh wilayah provinsi Sulawesi selatan dan barat, Dengan acara Program kunjungan kerja dan acra tour yang kami tawarkan adalah Makassar Kunker dan acara tour 3 Hari – 2 Malam, Makassar Kunker dan acara tour 4 Hari – 3 malam serta Makassar Kunker dan Toraja tour 5 Hari – 4 Malam / yang programnya dapat dilihat dalam website kami di www.alamnusantaratour.com /( Domestic Tour Package )
    Demikianlah perkenalan dan penawaran kami kepada Bapak / Ibu Kepala SKPD Provinsi / Kabupaten dan perguruan tinggi diseluruh Indonesia untuk dapat merekomendasikan perusahaan kami, dan bilamana disuatu saat Bapak/ Ibu mempunyai rencana untuk berkunjung ke Kota Makassar Ibu kota Provinsi Sulawesi selatan maka janganlah merasa sungkan untuk menghubungi kami dengan pelayanan yang optimal.
    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/ Ibu, kami ucapakan banyak terima kasih
    Hormat Kami

    Alam
    Telp 081 342708665 / E-mail : alamnusantaratour@mail.com
    www.alamnusantaratour.com / www.sulawesitur.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Yth,
    Bapak Kepala SKPD /DPR Provinsi / Kabupaten
    Di Seluruh Wilayah Nusantara

    PERKENALAN DAN PENAWARAN PAKET KUNKER DAN STUDY TOUR DI SULAWESI SELATAN
    Kami dari salah satu Biro travel di Makassar Sulawesi selatan “Alamnusantara tur “ mencoba memperkenalkan dan menawarkan Kepada bapak/ Ibu Kepala SKPD dan Universitas di seluruh wilayah Indonesia untuk paket program kunjungan Kerja (Kunker) yang dapat dirangkaikan dengan acara wisata untuk daerah Sulawesi selatan dan Barat.
    Kami setiap saat menghandle untuk tamu tamu Pemda dari luar Sulawesi untuk pertemuan dengan SKPD tingkat Provinsi maupun ditingkat Kabuputen di seluruh wilayah provinsi Sulawesi selatan dan barat, Dengan acara Program kunjungan kerja dan acra tour yang kami tawarkan adalah Makassar Kunker dan acara tour 3 Hari – 2 Malam, Makassar Kunker dan acara tour 4 Hari – 3 malam serta Makassar Kunker dan Toraja tour 5 Hari – 4 Malam / yang programnya dapat dilihat dalam website kami di www.alamnusantaratour.com /( Domestic Tour Package )
    Demikianlah perkenalan dan penawaran kami kepada Bapak / Ibu Kepala SKPD Provinsi / Kabupaten dan perguruan tinggi diseluruh Indonesia untuk dapat merekomendasikan perusahaan kami, dan bilamana disuatu saat Bapak/ Ibu mempunyai rencana untuk berkunjung ke Kota Makassar Ibu kota Provinsi Sulawesi selatan maka janganlah merasa sungkan untuk menghubungi kami dengan pelayanan yang optimal.
    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/ Ibu, kami ucapakan banyak terima kasih
    Hormat Kami

    Alam
    Telp 081 342708665 / E-mail : alamnusantaratour@mail.com
    www.alamnusantaratour.com / www.sulawesitur.blogspot.com

    BalasHapus
  8. bagi yang mengetahui info kerja khususnya di daerah bartim tolong di share ya

    BalasHapus
  9. INFORMASI DIKLAT TERAKIT PENINGKATAN KAPASITAS APARATUR PEMDA...
    P2KPD HARIR SEBAGAI LEMBAGA SWASTA YG TERDAFTAR DI DITJEN POLITIK DAN PEMERINTAHAN UMUM KEMENDAGRI R.I.
    UNTUK MEMFASILITASI SKPD YG MEMBUTUHKAN DIKLAT/BIMTEK GNGN MATERI YG DIBUTUHKAN OLEH PARA PESERTA.. INFORMASI KERJASAMA DIKLAT/BIMTEK DPT MENGHUBUNGI KAMI DI 0811 468 489 ATAU 0812 2255 4949 AN. BPK JAMAL.

    BalasHapus
  10. INFORMASI DIKLAT TERKAIT PENINGKATAN KAPASITAS APARATUR PEMDA...
    P2KPD HADIR SEBAGAI LEMBAGA SWASTA YG TERDAFTAR DI DITJEN POLITIK DAN PEMERINTAHAN UMUM KEMENDAGRI R.I.
    UNTUK MEMFASILITASI SKPD YG MEMBUTUHKAN DIKLAT/BIMTEK DNGN MATERI YG DIBUTUHKAN OLEH PARA PESERTA.. INFORMASI KERJASAMA DIKLAT/BIMTEK DPT MENGHUBUNGI KAMI DI 0811 468 489 ATAU 0812 2255 4949 AN. BPK JAMAL.
    UNTUK BIAYA KONTRIBUSI RP. 4.500.000.00,- / PESERTA.... DISKON 1 JT PER PESERTA BAGI PESERTA GROUP UNTUK 15 ORG

    BalasHapus
  11. Minta almt email depnaker sampit..maaf mohon bantuanya

    BalasHapus
  12. Minta almt email depnaker sampit..maaf mohon bantuanya

    BalasHapus
  13. minta alamat email kantor depnaker kapuas

    BalasHapus
  14. bpk/ibu bisa tidak membuat kartu pencari kerja via email karena untuk ke kantor disnaker kami butuh biaya banyak dan perjalanan membutuh kan waktu kurang lebih 7-8 jam...

    kalau boleh saya minta alamat email disnaker seruyan

    BalasHapus